Monday, July 29, 2013

Samsung Galaxy Mega 5.8

 

Samsung Galaxy Mega-5.8
Samsung telah di garis depan ketika datang untuk bereksperimen dengan ukuran layar yang berbeda untuk perangkat tersebut. Ini mengantar 'phablet' segmen dengan peluncuran Galaxy Note, setelah itu dengan Galaxy Note II. Bahkan mulai menawarkan panggilan suara dengan beberapa tablet Galaxy Tab, yang mencapai popularitas karena alasan yang sama, meskipun sejumlah penginjil teknologi dan ahli menyorot untuk perangkat beratnya.

Dengan seri Mega Samsung tampaknya akan mengambil langkah lebih lanjut dengan membawa layar berukuran hampir tablet telepon, tetapi memberikan perangkat merasa lebih seperti telepon. Yang menarik di sini adalah bahwa tidak seperti
flagship Note series, perangkat Mega ditargetkan pada segmen mid-range, sebagai evolusi dari Galaxy Grand, menawarkan layar besar Samsung.

Ponsel ini juga membawa versi baru dari lapisan perangkat lunak Samsung yang pertama kali terlihat di Galaxy S4, dan bahkan termasuk sejumlah fitur dari andalannya. Begitu juga Mega 5.8 mid-range perangkat phablet utama yang tersedia di pasar? Kami mencoba untuk mencari tahu dalam review kami.
Seperti namanya telepon menunjukkan, Galaxy 5.8 mega adalah salah satu ponsel besar. Dari segi desain, tidak membawa sesuatu yang baru ke meja. Sejujurnya, desain Samsung semakin repetitif dan membosankan. Mega 5.8 membawa serta desain yang sama yang kita lihat pada Galaxy S III, Galaxy S4, Catatan II dan bahkan pada beberapa mid-range persembahan seperti Galaxy Grand.
 

Samsung Galaxy mega 5,8 olahraga layar TFT 5,8 inci dengan QHD (540 × 960 piksel) resolusi dengan kerapatan piksel 190PPI. Samsung telah mengambil jalan pintas ketika datang ke layar ponsel dalam upaya untuk mengurangi biaya, dan itu jelas menunjukkan. Resolusi layar rendah jauh lebih menonjol karena layar besar telepon. Foto dan video tidak terlihat sangat tajam. Bahkan mereka sering tampak pixelated dan dicuci.
Samsung Galaxy mega 5,8 menjalankan Android 4.2.2 Jelly Bean, iterasi terbaru dari OS dan TouchWiz UX Alam, UI Samsung sendiri yang mencakup aplikasi kustom di samping
skinned interface.

Mega 5.8 membawa sejumlah besar fitur perangkat lunak dilihat pada Samsung Galaxy S4 ke titik harga ekonomi. Namun, itu meleset pada beberapa 'pintar' (dan menarik perhatian) fitur termasuk gerakan dan isyarat tangan didorong kontrol seperti gerakan udara yang memungkinkan pengguna untuk mencari konten dan mengendalikan ponsel tanpa menyentuhnya. Ini hanya menawarkan fitur smart screen Tetap Cerdas yang menjaga layar selama Anda sedang melihat itu, menjatuhkan jeda cerdas dan pintar gulir. Ini tidak termasuk gerakan Gerak
, termasuk salah satu yang memungkinkan Anda untuk memiringkan ponsel Anda untuk memperbesar sambil melihat gambar atau menyerahkan telepon untuk mematikan saat menerima panggilan.

Galaxy 5.8 mega juga tidak termasuk perintah suara yang hadir di Galaxy S4, meskipun Anda dapat mengatur perintah suara untuk membuka kunci telepon dari lock-screen.

Galaxy Mega 5.8 fitur kamera belakang 8-megapiksel yang mengambil gambar berkualitas bagus di
day light dan artificial light.